Esportzbet

Laporan Perjudian ESL – Berita

Laporan Perjudian ESL

Adegan esports Counter-Strike: Global Offensive seringkali dicirikan dengan agak monoton karena turnamen berjuang untuk membedakan satu sama lain dan karenanya bertaruh pada CSGO. Pada gilirannya, satu gelar penghargaan menonjol, yang dikaitkan dengan Intel Grand Slam yang diluncurkan pada tahun 2017. Jadi, mari kita cari tahu apa pentingnya, tujuan, dan asal usul penghargaan dalam laporan kami.

Lanskapnya Penuh

CS: GO adalah salah satu game paling terkenal dan terkenal sepanjang sejarah esports, sedangkan seluruh franchise Counter-Strike merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada bulan Juni ini . Popularitas game Valve telah memungkinkan infrastruktur eksternal untuk berkembang biak, sehingga penyelenggara pihak ketiga dapat bebas untuk mengatur kumpulan hadiah dan ukuran mereka sendiri, tidak seperti beberapa pembuat game yang mengatur fitur ini, termasuk Nintendo dan Respawn Entertainment.

Dalam beberapa hal, model ini juga menyebabkan kalender acara yang kewalahan, yang membuat pembedaan antar turnamen menjadi tantangan nyata bagi para pemain.

Pada dasarnya, rekap adegan esports CS: GO saat ini menunjukkan bahwa sejumlah acara, termasuk Major Valve, setidaknya menghadirkan sesuatu yang berbeda setiap kali diadakan.

Contoh khas dari turnamen semacam itu termasuk ESL One: Cologne yang terkenal, yang menyelenggarakan puluhan acara Counter-Strike di aula Lanxess Arena. Gelar ikonik yang sama dipegang oleh IEM Katowice yang merupakan acara profesional pertama di lini masa esports Counter-Strike. Tentu saja, Valve’s Majors dengan kumpulan hadiah $ 1 juta yang besar adalah kejuaraan yang paling menegangkan sepanjang tahun.

Michal Blicharz alias CARMAC, Wakil Presiden Pro Gaming di ESL mengungkapkan bahwa ESL menyadari bahwa mereka harus bekerja ke arah penghargaan bergengsi, yang akan menarik pemain lebih dari kinerja satu minggu, baik dalam hal kumpulan hadiah dan status.

Melalui puluhan kejuaraan yang diadakan sepanjang tahun, penghargaan yang muncul di industri CS: GO muncul, yaitu Intel Grand Slam CS: GO yang bergengsi.

Dasar Sejarah

Pada tahun 2017, ESL mengumumkan Intel Grand Slam sekaligus mengamankan kemitraan dengan Intel. Seri ini dirancang untuk memahkotai satu tim, yang dapat memenangkan empat Kejuaraan ESL dan DreamHack Masters yang ditunjuk melalui 10 acara berturut-turut. Tim pemenang akan diberikan hadiah uang 1 juta dolar yang dibagi di antara para pemain.

Maksud dari inisiatif ini sederhana: untuk membuat setiap acara menjadi istimewa dan penting, pada saat yang sama, menciptakan kronik yang lebih luas dari kompetisi esports CS: GO. Penghargaan Intel Grand Slam pertama yang tercatat dimenangkan oleh organisasi Denmark Astralis, yang pertama kali memenuhi persyaratan dengan menyelesaikan satu tahun dominasi dan superioritas dalam game.

Musim Kedua?

Kejayaan Astralis tersebut dilakukan sepanjang tahun dengan kompetisi sengit dan kemenangan yang diraih dengan gigih. Pencapaian ini menyebabkan persepsi Intel Grand Slam sebagai sesuatu yang mustahil dalam waktu terdekat. Namun, Tim Liquid muncul, yang mengamankan hadiah Musim 2 hanya dalam waktu lebih dari dua bulan, yang merupakan hasil waktu yang tak tertandingi dari adegan esports CS: GO, yang berlangsung selama beberapa waktu setelah itu.

Setelah Team Liquid membuat sesuatu yang tak terbayangkan, ada banyak keraguan bahwa Intel Grand Slam akan kembali karena implikasi keuangan yang jelas dari keputusan semacam itu. Namun, CARMAC menegaskan bahwa modal tidak berlaku untuk backpedaling dengan musim ketiga.

Menurut kata-katanya, ESL bertujuan untuk menciptakan kenangan dan emosi, yang dicapai oleh lingkungan yang diciptakan agar mereka terjadi. Dia menggarisbawahi bahwa uang itu benar-benar sekunder, artinya momen kemenangan Astralis dan Team Liquid menjadi terobosan bagi anggota ESL, yang merupakan penggemar esports sejati.

Mengubah Konsep

Kecepatan di mana Team Liquid berhasil mencapai persyaratan yang diperlukan jelas luar biasa, namun kecepatan ini sebagian telah mengurangi signifikansi penghargaan Intel Grand Slam. Selama minggu-minggu berikutnya dari kemenangan mereka, ESL mengumumkan Musim 3 dengan seperangkat aturan yang diperbarui.

Perubahan terbaru difokuskan pada pergeseran jumlah kemenangan yang dibutuhkan, yang meningkat menjadi enam dari empat turnamen berturut-turut. Terlebih lagi, tim masih bisa meraihnya dengan memenangkan empat kejuaraan, meski salah satunya harus IEM Katowice atau ESL One: Cologne.

Seperti yang ditunjukkan CARMAC, acara-acara dari seri Masters ini adalah ikon untuk seluruh adegan CS: GO. Jadi, jika sebuah tim tidak dapat memvalidasi statusnya di panggung itu, haruskah itu benar-benar dianggap sebagai tim terbaik di dunia?

Juga terungkap bahwa Intel Grand Slam akan berkembang secara bersamaan dengan perkembangan seluruh adegan CS: GO agar sesuai dengan tuntutan persaingan yang sedang berlangsung.

CARMAC menekankan bahwa dia tidak akan membuat seluruh konsep persyaratan dengan mudah menghilangkan tiga kemenangan setiap tahun, pada saat yang sama, menghindari penambahan aturan obsesif yang tidak mungkin diselesaikan.

Status

Apa yang paling menggambarkan arti penting sebenarnya dari Intel Grand Slam adalah status penghargaan tersebut. Anggota Team Liquid diminta untuk menjelaskan bagaimana mereka mengasosiasikan gelar mereka setelah IEM Chicago. Misalnya, adreN menjawab bahwa sulit untuk mengatakannya karena kecepatan kemenangan mereka.

Tidak masalah apa persepsi dari Intel Grand Slam, karena penghargaan berfungsi sebagai hadiah utama untuk menyoroti tim terbaik di kancah CS: GO. CARMAC menyatakan keprihatinannya bahwa desain Intel Grand Slam akurat untuk menghilangkan kriteria penilaian subjektif untuk tim CS: GO.

Meskipun penghargaan akan lebih terkait dengan subjektivitas, ESL dan Intel juga akan mempertahankan penghargaan tersebut.

Intel Grand Slam, seperti yang disarankan oleh situs taruhan cs go, selanjutnya akan menjadi metrik untuk mengkonseptualisasikan narasi di setiap turnamen ESL atau DreamHack Masters.

Akhirnya, CARMAC sekali lagi menyebutkan bahwa seluruh ide Intel Grand Slam berputar di sekitar memori, sehingga para penggemar esports akan selalu mempertahankan skuad Astralis dan Liquid yang heroik itu. Mari berharap lebih banyak tim akan menciptakan kembali pengalaman fantastis ini di musim berikutnya.


Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.